kejenuhan dalam hati

Benar-benar jenuh”. Suara pelan terlontar dari seorang gadis bernama Vary yang sedang duduk termangu sendiri menunggu seseorang. “setiap hari selalu begini. Padahal gw udah telat-telatin banget berangkat dari rumah, tapi selalu aja masih kepagian juga. Bener-bener tukang ngaret. Ga pacar, ga temen, semuanya sama aja, ga pernah tepat waktu!!”. Kali ini ia melanjutkan ocehannya didalam hati.

Maaf ya var gw telat”. Ujar seorang pria yang datang menghampirinya.

Ga apa-apa, udah biasa kok nunggu!”. Ujar gadis itu dengan wajah sedikit sinis. “Padahal udah sering dibilangin jadi orang jangan suka ngaret tapi tetep aja selalu telat. Mending klo telatnya 5 menit atau 10 menit, lah ini klo telat bisa sampe 5 jam. Bener-bener kebangetan banget. Bukan telat aja penyakitnya, tapi juga termasuk kebangetan nyantai menjalani hidupnya, ga pernah berfikir tentang masa depannya. Kadang-kadang gw sering berfikir jangan-jangan gw ga bakalan punya masa depan yang jelas klo sama nih cowo terus. Belom lagi dengan penyakit keganjenannya yang sering banget kumat, selama dua tahun setengah aja gw jadian sm nih cowo, udah dua kali gw di selingkuhin sama dia. Kadang gw mikir, apa sih yang bisa gw banggain dari dia? Dari segi fisik dan penampilan hanya nilai rata-rata saja yang bisa gw berikan. Dia tidak kaya, dia juga tidak jenius. Tapi sebuah kesempatan selalu saja bisa gw berikan untuknya disaat dia membuat kesalahan. Hanya kesabarannya dalam menghadapi sifat-sifat keras dan egois gw yang bisa jadi bahan pertimbangan gw, klo dia lagi bikin kesalahan sama gw. Ini memang pilihan hidup yang gw pilih, dan ini pilihan yang harus siap gw tanggung apapun resikonya nanti”. Vary melanjutkan ocehan didalam hatinya yang sempat terputus tadi.

to be continued ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: